affiliate marketing

Saturday, 21 July 2012

Bagaimana cara bypass atau skip Adf.ly link


Hi Sahabat, Ada yang tahu tentang adf.ly ? masa gak tahu ? buat yang suka download2 film di ganool, atau dimanapun pasti tahu ni adf.ly :D
Adf.ly adalah Link shortener service, atau jasa memendekan link.. kan ada link yang sampai kayak kereta panjangnya..
misal http://rapidshare/files/download/msamnijndfj/blablablabla/danseterusnya, nah kan panjang banget tuh.
Jadi fungsi adf.ly ini sebenarnya adalah untuk memendekan link tersebut agar tidak menggannggu pandangan :D.
Masalahnya, Adf.ly ini adalah iklan, jadi sobat harus menunggu dulu selama lima detik untuk mendownload ataupun menuju link yang ingin sobat tuju, Karena Adf.ly ini menyembunyikan Dirrect Link. 

Lalu bagaimana caranya untuk bypass atau skip adf.ly ? adakah caranya untuk itu ? apa sih yang gak bisa di di dunia ini? Gak ada yang gak mungkin walaupun gak ada yang pasti.Ya kan ?

Gak usah bertele-tele lagi lah, cara bypass atau skip link adf.ly ini sangatlah mudah. Hanya membutuhkan beberapa Javascript. Dan sobat tidak perlu mengerti Javascript untuk keperluan ini.
Epiccnews menyediakan Javascript untuk skipp atau bypass adf.ly ini, Sobat hanya perlu mengisi link adf.ly yang ingin sobat skip, lalu skip this.. Dan Javasript bypass adf.ly ini akan saya jadikan sebagai gadget di sidebar kanan pojok atas web ini, sehingga memudahkan sobat dalam skip atau bypass adf.ly.

Tapi saya belum tahu kalau skip atau bypass adf.ly menggunakan script ini, adf.ly akan menghitungnya sebagai pemasukan atau tidak, karena saya tidak mempunyai akun adf.ly :D

SELAMAT MENCOBA !
SALAM SUKSES !

MAU COBA ?

4 comments:

  1. Makasi gan.. sekarang ane udah bisa buka link yg udah di shorten adfly.. soal nya IP ane ga bisa buka adfly

    ReplyDelete
  2. thx gan bisa di skip

    ReplyDelete

Bila Sobat mempunyai pertanyaan, silahkan bertanya di kolom komen yang telah disediakan.
SPAM = SAMPAH